Kepada
Yth. Ketua STKIP BBM
Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2, Wakil Ketua 3
Unit UPM, UPPM, Unit Mikro Teaching, Unit PPL,
Kepala Bidang Perpustakaan, Biro Akademik, dan IT
Seluruh Operator di lingkup STKIP BBM
Sehubungan dengan permintaan data, pelaporan dan pengisian data dalam Laporan 8 IKU oleh Kemenristek serta tindaklanjut surat LLDIKTI Wil XIII 1874/LL13/DT.02.05/2024 tentang kebutuhan data dan upgrade dokumen Mutu di semua bidang dalam pemenuhan Pelaporan SPMI tanggal 31 Mei, dan kelancaran dan efesiensi kinerja civitas akademik STKIP Bina Bangsa Meulaboh, maka Kami mengundang Bapak/Ibu untuk dapat hadir pada:
Hari : Selasa
Pukul : 14.00 WIB hingga selesai
Acara : Rapat Pimpinan
Pembahasan : Pemetaan Topoksi Rinci Civitas Akademik STKIP BBM
Tempat : Diruang Ketua STKIP BBM
Hari : Selasa
Pukul : 15.00 WIB hingga selesai
Acara : Rapat Umum (Seluruh Civitas akademik)
Pembahasan : Progres pengisian 8 IKU dan kebutuhan data serta dokumen dalam pemenuhan Laporan SPMI
Tempat : Diruang Ketua STKIP BBM
Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerja sama yang baik dari bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.